Tuesday, July 26, 2011

Separuh Jiwaku Pergi Anang dan Krisdayanti Lirik Lagu dan Kord

Separuh Jiwaku Pergi

by: Anang

[intro] D A/C# Bm A G D/F# Em A

D A/C# Bm A
Separuh Jiwaku Pergi


Em
Memang indah semua


A
Tapi berakhir luka


F#m Bm Em
bermain hati dengan sadarmu


A
kau tinggal aku


[chorus]


G A
Benar ku mencintaimu


D
Tapi tak begini


Em A
Kau khianati hati ini


D
Kau curangi aku


G A
Benar ku mencintaimu


D
Tapi tak begini


Em A
Kau khianati hati ini


D
Kau curangi aku


[intro] Bm A

D A/C# Bm A
Kau bilang tak pernah bahagia


Em
Selama dengan aku


A
Itu ucap bibirmu

F#m Bm
Kau dustakan semua


Em
Yang kita bina


A
Kau hancurkan semua


[chorus]


G A
Benar ku mencintaimu


D
Tapi tak begini


Em A
Kau khianati hati ini


D
Kau curangi aku


G A
Benar ku mencintaimu


D
Tapi tak begini


Em A
Kau khianati hati ini


D
Kau curangi aku

[interlude] C#m B A G#m F#m E F#m D G#
C#m B A G#m F#m B

[chorus]


A B
Benar ku mencintaimu


E
Tapi tak begini


A B
Kau khianati hati ini


E
Kau curangi aku


A B
Benar ku mencintaimu


E
Tapi tak begini


F#m
Kau khianati


B
Kau curangi aku


F#m B
Kau dustai hati


E
benar kumencintaimu

[outro] E B C#m B A

No comments:

Post a Comment