Tuesday, July 26, 2011

Cemburu Buta Angkasa Band Lirik Lagu dan Kord

Cemburu Buta

by: Angkasa Band

intro: Dm Am C Bb 2X

Dm Am
Aku cemburu buta bila melihatmu


C Bb
Dekat-dekat dengannya di depan mataku


Dm Am
Aku terbakar hati saat melihatmu


C Bb
Mesra-mesra dengannya didepan mataku


back to intro: Dm Am C Bb


Dm Am
Lelah hatiku ini menerima semua


C Bb
Tentang-tentang dirimu dekat dengannya


Dm Am
Jantungku terasa cepat berdetak


C Bb
Saat terdengar kau ada main dengannya

Reff:


Bb F
Kau hancurkan aku


C
hancurkan hatiku


G
Membakar hati, wou...ou...


Bb F
kau hancurkan aku


C
Hancurkan hatiku


G
Membakar hati..

intro: Dm Am C Bb 2X
back to reff:intro: Dm Am C Bb 2X

Dm Am
Aku cemburu buta bila melihatmu


C Bb
Dekat-dekat dengannya di depan mataku


Dm Am
Aku terbakar hati saat melihatmu


C Bb
Mesra-mesra dengannya didepan mataku


back to intro: Dm Am C Bb


Dm Am
Lelah hatiku ini menerima semua


C Bb
Tentang-tentang dirimu dekat dengannya


Dm Am
Jantungku terasa cepat berdetak


C Bb
Saat terdengar kau ada main dengannya

Reff:


Bb F
Kau hancurkan aku


C
hancurkan hatiku


G
Membakar hati, wou...ou...


Bb F
kau hancurkan aku


C
Hancurkan hatiku


G
Membakar hati..


intro: Dm Am C Bb 2X
back to reff:

No comments:

Post a Comment